Sukses

Wali Kota Airin Kunjungi Palu Ditemani Pasha Ungu

Airin menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengunjungi dan memberikan langsung bantuan ke daerah terdampak gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

Airin diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, Rabu (10/10/2018).

Beserta rombongan dari Pemkot Tangerang Selatan, Airin ditemani Pasha mendatangi sejumlah titik pengungsian untuk memberikan bantuan langsung kepada para korban.

"Saya ke Palu sebagai bentuk dukungan dan support penuh terhadap apa yang dilakukan pemerintahan setempat dalam menanggulangi bencana alam gempa dan tsunami. Sekaligus memberikan bantuan yang sudah dikumpulkan oleh SKPD dan juga masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tutur Airin saat dihubungi via telepon.

Dia pun menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Palu. Bila melihat keadaan saat ini, Airin optimistis, masyarakat Palu bisa segera pulih dan hidup normal.

"Kami support penuh bapak wali dan wakil wali kota untuk bisa terus berkomunikasi serta melakukan pelayanan masyarakat,"kata Airin Rachmi Diany.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba Pagi Tadi

Sementara Humas Kominfo Tangsel Satiri mengatakan, kehadiran Airin sekaligus untuk memberikan dukungan kepada masyarakat Palu yang terkena dampak bencana, mengingat Airin adalah Ketua PMI Tangerang Selatan.

"Juga sebagai bentuk dukungan kepada para korban dan relawan pasca gempa dan tsunami," jelas Satiri.

Menurut informasi, Airin tiba di Sulawesi Tengah sejak pagi tadi dengan menaiki penerbangan pada subuh hari.

"Berangkat tadi pagi pesawat pukul 03.00 WIB subuh," kata Satiri.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.