Sukses

Gubernur Bali Jamin Pertemuan IMF-World Bank Buat Bali Semakin Terkenal

Gubernur Bali I Wayan Koster menjamin pertemuan tahunan IMF-World Bank Group memberikan dampak positif bagi Indonesia khususnya Bali.

Fokus, Bali Gubernur Bali I  Wayan Koster berharap pelaksanaan sidang tahunan IMF-World Bank Group di Nusa Dua, Bali, berjalan sukses. Momentum ini akan dimanfaatkan untuk mendapatkan dukungan pembangunan di Bali.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (10/10/2018), I Wayan Koster menjamin pelaksanaan IMF-World Bank Group memiliki dampak positif bagi Indonesia khususnya Bali.

Koster menyebut pariwisata di Bali akan semakin terkenal, meski nama Pulau Bali telah populer sebagai destinasi wisata terbaik di dunia.

Koster optimistis acara IMF-World Bank Group akan dijadikan momentum untuk mendapat dukungan pembangunan dari kementerian terkait.

Beberapa proyek infrastruktur seperti Jalan Singaraja - Denpasar, Jalan Tol Denpasar - Gilimanuk, serta kereta api lingkar Bali bisa terealisasi meski dikerjakan secara bertahap. 

"Begitu ini semua sukses, saya akan bicara ke semua kementerian untuk mendukung pembangunan di Bali," ungkap Koster. (Karlina Sintia Dewi)