Sukses

YPP SCTV-Indosiar Bagikan 2.000 Nasi Bungkus untuk Korban Gempa Palu

Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih SCTV-Indosiar salurkan 2 ribu nasi bungkus untuk korban gempa di Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Palu - Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih SCTV-Indosiar kembali menyalurkan bantuan makanan kepada korban gempa bumi di Sulawesi Tengah. Sebanyak 2.000 nasi bungkus diberikan kepada para pengungsi yang ada di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (10/10), belasan relawan Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih membagikan nasi bungkus kepada para pengungsi di empat dusun Desa Pombewe, Kecamatan Biromaru, Sigi.

Meski diguyur hujan deras, tak menyurutkan mereka untuk menyalurkan bantuan dari pemirsa setia SCTV dan Indosiar.

Para pengungsi yang masih menempati tenda darurat sangat bersyukur, karena sebelumnya mereka tak pernah mendapat bantuan makanan siap santap. Selain makanan, mereka juga mengaku membutuhkan tenda pengungsian.  

Warga korban gempa berharap bantuan terus disalurkan karena mereka masih kesulitan untuk mendapat pasokan makanan hingga obat-obatan. Kini, sebagian besar warga masih mengungsi karena takut kembali ke rumah mereka.(Karlina Sintia Dewi)