Sukses

Pesan Jonatan Christie-Anthony Ginting ke Atlet Asian Para Games Indonesia

Atlet bulu tangkis Jonatan Christie berharap ajang Asian Para Games yang dimulai pada Sabtu (6/10/2018), bisa sukses seperti Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet bulu tangkis Jonatan Christie berharap ajang Asian Para Games yang dimulai pada Sabtu (6/10/2018), bisa sukses seperti Asian Games 2018.

Dia pun meminta warga DKI Jakarta untuk turut meramaikan Asian Para Games 2018 dengan menonton pertandingan di venue cabang olahraga.

"Mungkin saya lebih mengimbau kepada masyarakat, terutama di Jakarta. Karena Asian Games kemarin kita cukup berhasil, saya rasa cukup banyak penonton, jadi saya mengimbau masyarakat di Jakarta bisa hadir dan menyaksikan Asian Para Games," kata Jonatan Christie di Menara Kuningan, Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, para altet dan official perlu mendapat dukungan maksimal mungkin saat berlaga di Asian Para Games 2018. Sebab, lanjut dia, mereka juga merupakan pahlawan bangsa yang berjuang meraih prestasi.

"Karena kami sama dan kami sama-sama membela Indonesia, jadi support lah," ucap peraih medali emas tunggal putra bulu tangkis Asian Games 2018 ini.

Hal senada juga disampaikan rekan Jonatan Christie di Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Anthony Ginting. Ia pun memberikan semangat kepada para atlet dan official kontingen Indonesia yang akan berlaga selama Asian Para Games.

Meski memiliki keterbatasan, kata Ginting, mereka tetap bersemangat memberikan yang terbaik untuk Indonesia di Asian Para Games.

"Saya juga memberikan semangat kepada semua teman atlet Asian Para Games. Saya juga mengapresiasi meskipun dalam keterbatasan mereka, mereka masih ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata peraih medali emas China Open 2018 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Tontowi Ahmad

Sementara, senior mereka Tontowi Ahmad mendoakan para atlet Asian Para Games mampu berbuat banyak seperti kontingen Indonesia di Asian Games. Setidaknya, kata Tontowi, mereka bisa mencapai target yang telah ditetapkan.

"Bisa seperti Asian Games dan buat atletnya selalu fokus untuk meraih kemenangan. Tidak lupa juga, semoga targetnya tercapai," ujar Tontowi.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.