Sukses

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Ramaikan Fun Walk di Menara Kuningan

Tidak hanya Jonatan Christie dan Anthony Ginting, acara Fun Walk ini juga diikuti pebulutangkis Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun perkantoran (P3SRS) Menara Kuningan menggelar acara fun walk pada Sabtu (6/10/2018) pagi.

Acara ini digelar di Menara Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta. Ratusan peserta mengikuti acara fun walk sejauh 5 kilometer.

Sejumlah bintang tamu juga dihadirkan dalam acara ini. Mereka adalah atlet bulutangkis Indonesia yang berprestasi di berbagai ajang dunia.

Mereka adalah Jonatan Christie, peraih medali emas di Asian Games 2018, dan Anthony Ginting, peraih emas di China Open 2018. Serta tak ketinggalan, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad.

Keempat altet bulutangkis ini, juga turut membuka acara fun walk. Tak ketinggalan, mereka juga menjadi sasaran swafoto para peserta yang mengikuti fun walk.

Selain fun walk, acara ini juga diramaikan dengan talk show bersama keempat atlet bulutangkis tersebut.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.