Sukses

Kepala BNPB Sutopo: Bertemu Jokowi Kenikmatan yang Luar Biasa

Sutopo sangat senang dan bersyukur bisa berjabat tangan dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Bogor - Menjelang hari ulang tahunnya, salah satu mimpi Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Sutopo Purwo Nugroho terwujud.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (6/10/2018), keterangan terbaru dari Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB selalu dinantikan awak media dan masyarakat saat terjadinya bencana. Terakhir saat terjadinya gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Namun kali ini berbeda, Sutopo muncul sebagai tamu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Dia diundang pada Jumat siang kemarin.

Sutopo sangat senang dan bersyukur bisa berjabat tangan dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Bagi Sutopo, ini suatu yang luar biasa sebagai kado ulang tahun terindah baginya. Bahkan Sutopo sempat ngevlog bersama Presiden.

"Alhamdulillah ini suatu kenikmatan yang luar biasa, menjadi kado terindah ulang tahun saya," ucap Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Sutopo. 

Sutopo juga mohon doa dari Presiden agar sakit kanker paru-paru stadium 4B yang dideritanya sembuh, agar dapat kembali melayani masyarakat dengan baik. (Muhammad Gustirha Yunas)