Usai Divisum, Atlet Paralayang Korea Korban Gempa Palu Diterbangkan ke Jakarta

Oleh Maria Flora pada 06 Okt 2018, 08:35 WIB
Diperbarui 06 Okt 2018, 08:35 WIB

Fokus, Palu - Dua jenazah atlet paralayang yang tertimbun bangunan Hotel Roa Roa kembali ditemukan. Korban diketahui bernama Nurdiana. Satu jam kemudian, Tim Basarnas menemukan satu lagi jenazah berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diketahui bernama Jalaludin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (6/10/2018), hingga Jumat sore, petugas gabungan dari Basarnas dan TNI masih melakukan pencarian jenazah di lokasi ambruknya bangunan hotel delapan lantai tersebut dengan menggunakan alat berat.

Sementara itu, jenazah atlet paralayang Korea selatan yang juga ditemukan tertimbun puing-puing bangunan Hotel Roa Roa, Jumat pagi diserahterimakan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, jenazah Lee Dongjing divisum terlebih dulu di Rumah Sakit Bhayangkara Palu. Kedua orangtua dan istri Lee Dongjing tampak terpukul hingga menolak berkomentar. Jenazah Lee lalu dibawa menuju Bandara Mutiara Sis Al Jufri untuk diterbangkan ke Jakarta.

Selain lee, petugas gabungan juga telah menemukan dan mengevakuasi empat atlet paralayang lain yang menginap di Hotel Roa Roa untuk mengikuti kejuaraan paralayang internasional di Salena, Kota Palu. (Rio Audhitama Sihombing)