Sukses

Beragam Destinasi Menarik yang Ada di Pelataran Candi Borobudur dan Sekitarnya

Selain Candi Borobudur, di Pelataran Candi Borobudur dan sekitarnya banyak pilihan destinasi wisata menarik lainnya. Apa saja?

Liputan6.com, Magelang Pesona Candi Borobudur masih terus bersinar di mata dunia hingga saat ini. Ratusan ribu pengunjung, baik wisatawan nusantara maupun mancanegara, berkunjung ke sana setiap tahunnya.

Keindahan Candi Borobudur memang tak bisa dilewatkan begitu saja. Selain melihat candi, para wisatawan bisa melakukan kegiatan menarik lain selama berada di kompleks Candi Borobudur. Contohnya, berkuda mengelilingi pelataran dan memanjakan diri dengan menikmati Javanese Spa. 

Setelah berwisata ke Candi Borobudur, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Magelang dan Yogyakarta yang juga punya beragam destinasi menarik. Kedua daerah ini memiliki kekayaan budaya dan kuliner yang begitu banyak.

Mau tahu kegiatan menarik apa saja yang bisa Anda lakukan di sekitar Pelataran Candi Borobudur, Magelang, dan Yogyakarta? Saksikan video di bawah ini, yuk!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.