Penumpang Misterius BAB di KRL Bekasi, Gerbong Perempuan Heboh

Oleh Liputan6.com pada 28 Sep 2018, 10:43 WIB
Diperbarui 28 Sep 2018, 10:43 WIB
20160518-krl anjlok-jakarta-manggarai 2
Perbesar
KRL jurusan Bogor-Jatinegara anjok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Akibatnya, penumpang menumpuk di Stasiun Manggarai. (Liputan6.com/Andry Haryanto)

Liputan6.com, Jakarta - Penumpang KRL Bekasi gerbong khusus wanita heboh saat kereta singgah di Stasiun Jatinegara. Penyebabnya, ada salah satu penumpang wanita buang air besar (BAB) di bangku kereta, Kamis (27/9) malam.

"Tolong @CommuterLine ini ada yang BAB di kereta terus orangnya kabur. Posisi kereta di Jatinegara nomor kereta 1428 gerbong 10. Ini segerbong udah enggak tahan sama baunya @krlmania," cuit akun twitter @catterpink.

Dia menuturkan, penumpang wanita yang lain coba menyiram air ke asal bau tersebut. Namun baunya tetap memenuhi gerbong tersebut.

Dia menduga pelaku BAB tersebut sudah tak tahan karena kereta sempat tertahan di Stasiun Juanda dan kabur saat di Stasiun Manggarai.

"Ya jd keretanya emang ketahan mayan lama gt dari mulai Juanda. Mungkin dia udah gatahan bgt. Jadinya segerbong buka jendela. Sebagian penumpang pindah ke gerbong lain. Bangku kejadian kosong tak terisi. Petugas jg udah info ke tim nya untuk ditangani," jelas dia.

Menanggapi aduan penumpang tersebut, petugas langsung membersihkan gerbong tersebut.

"Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah di tindaklanjut oleh Unit terkait," jawab Info Commuter Line @CommuterLine.

 

Reporter: Dedi Rahmadi

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓