Video Tik Tok Bareng Cucu Viral, Ini Kata Wapres JK

Oleh Rita Ayuningtyas pada 27 Sep 2018, 08:19 WIB
Video Wapres JK berjoget di aplikasi Tik Tok viral

Liputan6.com, Jakarta - Video Wakil Presiden Jusuf Kalla berjoget bersama cucunya di aplikasi Tik Tok viral di media sosial. Video berdurasi 19 detik itu direkam di kamarnya, rumah dinas Wakil Presiden.

Awalnya, hanya sang cucu perempuan yang berjoget. JK sendiri tengah berada di ruangan lain saat video itu mulai direkam.

Dia kemudian masuk ke kamar dan mendekat ke arah cucunya. Dia lalu bergoyang berusaha mengikuti gerakan tangan cucunya yang tinggal di London itu.

JK mengaku spontan berjoget ketika cucunya menari diiringi musik.

Dia menceritakan, momen itu terjadi saat cucunya Jamila yang berlibur ke Indonesia, tengah bermain di kamarnya. Wapres mendengar suara musik dari kamar dan mendapati Jamila tengah berjoget dan merekam aksinya dengan telepon genggam. Dia pun langsung ikut berjoget.

"Ini anak memang sangat aktif dia ketua kelas, ketua seni di sekolahnya SD. Dia suka olahraga. Saat itu kebetulan datang ke rumah tidur di kamar saya itu, main-main di kamar saya, saya datang, nari dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita," kata Wakil Presiden dengan tersenyum seperti dilansir dari Antara, Kamis (27/9/2018).

 

2 of 2

Tak Tahu Bakal Viral

Pimpin Delegasi Indonesia, Wapres JK Berjalan Kaki Menuju Markas PBB
Wapres Jusuf Kalla berjalan kaki menuju markas Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat (AS), Senin (18/09). Wapres Jusuf Kalla akan memimpin delegasi Indonesia dalam sidang majelis umum Badan PBB ke-72.(Liputan6.com/Tim Media Wapres)

Dia mengaku tidak tahu kalau kemudian video tersebut menjadi viral medsos. "Saya tanya ibunya, dia sendiri hanya untuk grup internal. Rupanya di antara grup itu, saudara-saudara itu, keponakan ada yang kirim di temannya, jadi viral lah. Tapi enggak apa-apa lah," ujar JK.

Menurut JK, cucunya memilki kemampuan menggunakan bahasa Inggris dengan berbagai dialek seperti London, Inggris, India, Singapura dan Australia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓