Viral, Wanita Terobos Konvoi Presiden Jokowi di Tol Jagorawi

Oleh Sunariyah pada 26 Sep 2018, 08:56 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 09:55 WIB

Fokus, Jakarta - Satlantas Polres Jakarta Timur memeriksa seorang wanita yang memaksa masuk ke dalam iring-iringan kendaraan rombongan Presiden Joko Widodo di Jalan Tol Jagorawi. Aksi pengemudi wanita tersebut viral di media sosial.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (26/9/2018), dalam rekaman video amatir terlihat polisi menghentikan mobil yang dikendarai seorang wanita.

Kendaraan ini sebelumnya berusaha masuk ke dalam iring-iringan kendaraan Presiden Joko Widodo. Karena ulahnya itu, pengemudi dan penumpangnya yang diketahui bernama Tania Maulianda Nurlitasari dan Anisa harus berurusan dengan polisi.

Menurut polisi, Tania tidak hanya mencoba masuk ke dalam rombongan pengawalan Presiden. Dia juga sempat menabrak petugas yang berjaga di exit Tol Cililitan-Cawang.

Beruntung kedua wanita itu tidak ditahan. Menurut polisi, Tania mengaku panik ketika rombongan kendaraan Presiden melintas dari arah Bogor menuju Jakarta, sehingga tidak sengaja kendaraannya zig-zag.

Tania juga membantah sempat mengacungkan jari tengahnya dan meludah ke arah rombongan Presiden seperti informasi yang beredar di media sosial. (Karlina Sintia Dewi)