Sukses

Emtek Goes to Campus Hadir di Universitas Muhammadiyah Malang

Emtek Goes to Campus kembali hadir. Dengan tema Shaping The Future, EGTC 2018 digelar di Universitas Muhammadiyah Malang.

Fokus, Malang - Agenda tahunan Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 digelar di kota Malang, Jawa Timur. Event bertitel Shaping The Future ini menggelar sejumlah workshop, yang menghadirkan sejumlah mentor ternama di Indonesia dan lomba presenter. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (26/9/2018), ratusan mahasiswa mengikuti program EGTC.

Sejumlah mentor dari berbagai bidang ilmu menjadi pemateri di hari pertama EGTC 2018. para peserta menerima edukasi tentang latar belakang dan tujuan produksi sebuah film. Termasuk, tips memilih karakter yang dibutuhkan untuk memerankan adegan dalam film. 

Selain workshop, di tempat yang sama, EGTC 2018 juga menggelar lomba presenter. Sebanyak 125 peserta dari berbagai kampus di Kota Malang bersaing untuk menjadi yang terbaik.  

Setelah seharian melakukan seleksi, tim juri memilih 28 peserta yang berhak melanjutkan persaingan ke babak semifinal. Rabu ini, EGTC 2018 akan berlanjut dengan sejumlah edukasi dari mentor dan motivator terkemuka di bidang bisnis dan entertain. (Karlina Sintia Dewi)