Sukses

Halloween Night 8 di Universal Studios Singapore, Keluarkan Seluruh Takutmu

Ketakutan demi ketakutan akan dirasakan pengunjung di lima rumah hantu Halloween Horror Nights 8 Universal Studios Singapore.

Liputan6.com, Jakarta - Universal Studios Singapore kembali mempersembahkan acara Halloween Horror Night bagi pecinta uji nyali. Dengan mengusung tema Infinite Fear, acara paling menyeramkan di Asia ini kembali akan menghadirkan ketakutan bagi para pengunjung.

Dibuka pada 27 September 2018 hingga 31 Oktober 2018, Halloween Horror Nights 8 menghadirkan lima rumah hantu, Pontianak (kuntilanak), Killuminati, Pagoda of Peril, The Haunting of Oiwa, dan Stranger Things dari Netflix.

Seperti namanya, di Rumah Hantu Pontianak alias kuntilanak ini menyajikan hantu dari cerita rakyat Indonesia. Hantu dengan rambut panjang pecinta darah manusia ini, dijamin akan membuat pengunjung ketakutan.

Ditambah dengan suasana malam khas di perkampungan daerah Melayu serta kebun yang ditanami pohon-pohon pisang ini dijamin akan memaksa Anda berteriak ketakutan.

Ketakutan demi ketakutan akan dirasakan pengunjung dengan mengeluarkan uang senilai SGD 55 hingga SGD 68. Dengan kocek tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati lima rumah hantu yang disajikan Resort World Sentosa (RSW) Universal Studios Singapore.

Jika penasaran dengan vampir asal Cina, pengunjung bisa memasuki Rumah Hantu Killuminati. Dalam rumah ini, kalian harus berhati-hati, siapa tahu Anda dengan teman Anda akan berpisah secara mengejutkan.

Masih dari daerah Tiongkok, pengunjung bisa menyalurkan rasa penasaran yang ingin melihat iblis dan roh jahat asal Tiongkok. Di Rumah Hantu Pagoda of Peril, pengunjug akan menyaksikan roh jahat yang ingin merasakan kebebasan karena terpenjara.

Pengunjung juga bisa merasakan kembali ke Zaman Edo di Jepang, dalam Rumah Hantu The Hounting of Oiwa. Di rumah ini, pengunjung akan berhadapan dengan Lady Oiwa yang kembali dari kematian, untuk membalas dendam setelah diracuni oleh suaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samurai Jepang

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dikejutkan dengan para samurai Jepang yang membawa Katana. Pohon-pohon bambu juga dihadirkan dalam rumah hantu tersebut. Bisa saja pengunjung dikejutkan dengan hantu yang tiba-tiba muncul dari balik pohon-pohon bambu tersebut.

Jika anda penggemar TV series Stranger Things, Anda akan merasakan secara langsung adegan menyeramkan yang ada dalam acara dari Netflix tersebut.

Pengunjung akan merasakan 12 adegan menyeramkan di Hawkins National Laboratory, kerlap kerlip lampu Natal di kediaman keluarga Byers, serta hutan Upside Down yang menegangkan.

Ketakutan-ketakutan tak hanya disajikan di dalam rumah hantu, pengunjung juga bisa memuaskan hasrat ketakutan dengan menembaki para zombie di Zombi Laser Tag, juga melihat bagaimana para kanibal memenjarakan manusia sebelum memakannya di Scare Zone: Cannibal. Satu hal lagi, bersiaplah menghadapi kepanikan di zona Apocalypse: Earth.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.