Sukses

3 Hari Tewasnya Haringga, Pihak Persib Belum Temui Keluarga

Baru Gubernur DKI Anies Baswedan yang datang ke kediaman Haringga, meski tak sempat bertemu keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Haringga Sirla (23) tewas dikeroyok oknum suporter Persib Bandung alias Bobotoh. Meski begitu, belum ada perwakilan dari klub sepak bola itu ataupun massa pendukungnya yang menyambangi keluarga almarhum.

Ayah Haringga, Siloam Tumangkeng (52) menyampaikan, dirinya belum mendapat kabar tentang rencana Bobotoh mendatangi kediamannya.

"Belum dengar. Sampai hari ini belum ada yang datang," tutur Siloam saat berbincang dengan Liputan6.com di rumahnya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (25/9/2018).

Menurut Siloam, sejumlah pejabat pun belum ada yang berkunjung. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya sempat datang. Hanya saja, kebetulan pada saat itu tidak ada pihak keluarga Haringga di rumah.

"Jakmania dari Cengkareng, Pulo Gadung, Bekasi yang pada datang," jelas Siloam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simpati Persib

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, mengaku sangat terpukul dengan peristiwa penganiyaan yang dilakukan sekelompok oknum terhadap salah satu suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, Minggu 23 September 2018 lalu.

"Kami sangat menyayangkan kejadian ini. Di luar dugaan semua dan di luar nalar kita. Rasanya enggak mungkin seorang manusia, kalau berakal sehat, bisa menganiaya segitu bejatnya," ujarnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (25/9/2018).

"Kita mengutuk keras oknum-oknum yang telah melakukan ini. Ini sudah terjadi dan kita berharap jangan ada lagi kejadian seperti ini," kata Supardi, seperti dilansir situs resmi Persib.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.