Sukses

Sponsori Asian Paragames 2018, Bank BRI Meriahkan Parade Momo

Sebagai Official Prestige Partner Asian Para Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk turut memeriahkan Parade Momo yang digelar oleh Indonesia Asian Para Games Official Committte (INAPGOC) di Monumen Nasional, Minggu (23/9).

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Official Prestige Partner Asian Para Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk turut memeriahkan Parade Momo yang digelar oleh Indonesia Asian Para Games Official Committte (INAPGOC) di Monumen Nasional, Minggu (23/9). Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Ketua Indonesia  Asian Para Games Official Committte 2018 (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari, dan Chief Executive Officer (CEO) Asian Paralympic Committee (APC) Tarek Souei.

“Bank BRI berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang digelar oleh INAPGOC guna mendukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018, termasuk Parade Momo. Kami berharap semangat dan kemeriahan parade Momo ini dapat memotivasi para  atlet Indonesia untuk mencapai prestasi gemilang pada pergelaran olahr aga difabel terbesar di Asia yang akan segera dihelat awal bulan depan,” ungkap Handayani.

 

Adapun Momo merupakan maskot Asian Para Games yang merepresentasikan elang bondol. Momo akronim dari Motivasi dan Mobilitas yang mempunyai arti seseorang harus tetap melangkah ke depan dan harus mampu beradaptasi dengan mudah terhadap perubahan di dunia.

Bank BRI merupakan bank pertama yang menyatakan dukungan penyelenggaraan Asian Paragames 2018. Dukungan ini dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Bank BRI dengan INAPGOC pada Juni lalu (5/6), tentang Pemanfaatan Jasa dan Layanan Perbankan. Selain itu, khusus untuk menyambut penyelenggaraa n Asian Para Games 2018 Bank BRI meluncurkan uang elektronik BRIZZI edisi khusus.

Handayani menuturkan, melalui dukungan BRI semoga pelaksanaan Asian Para Games 2018 dapat berjalan lancar. Ia menjelaskan, Bank BRI secara aktif memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Indonesia.  Selain menjadi Official Prestige Partner Asian Para Games 2018, sebelumnya Bank BRI telah memberikan dukungan nyata melalui peran aktif sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018Official Bank Partner Tim Indonesia di Asian Games 2018, dan Official Banking Sponsor PSSI.

Informasi mengenai BANK BRI dapat diakses melalui situs www.bri.co.id

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini