Sukses

Kwarnas Pramuka Beri Penghargaan kepada Liputan6.com

Adhyaksa mengatakan, dengan adanya dukungan dari media, maka hubungan baik antara Pramuka dan masyarakat dapat terjalin lebih erat.

Liputan6.com, Jakarta - Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka memberikan penghargaan kepada 23 media tingkat nasional, salah satunya Liputan6.com. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama dan publikasi kegiatan kepramukaan.

"Terima kasih banyak dan apresiasi atas dukungan selama ini. Lima tahun alhamdulillah bisa berjalan, walaupun tidak dapat sepeser pun dapat dari pemerintah," kata Ketua Kwarnas Adhyaksa Dault di Gedung Kwarnas, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Adhyaksa menyampaikan terima kasih pada media yang sudah membantu Kwarnas Pramuka mempublikasikan kegiatan dan membangun citra positif.

"Tanpa dukungan media, maka sekian ribu kegiatan Pramuka yang ada di pusat maupun daerah tidak terpublikasi dengan baik," kata dia.

Dengan adanya dukungan dari media, lanjut Adhyaksa, maka hubungan baik antara Pramuka dan masyarakat dapat terjalin lebih erat.

"Dengan ini gerakan Pramuka dan masyarakat akan terjalin lebih erat terjalin. Prestasi adik-adik Pramuka juga terpublikasi, karena itu saya ucapkan terima kasih," tutur Adhyaksa. 

Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka memberikan penghargaan kepada 23 media tingkat nasional, salah satunya Liputan6.com.

Sementara itu, hari ini adalah hari terakhir Adhyaksa menjadi Ketua Kwarnas Pramuka. Menurut dia, sudah ada empat calon kuat penggantinya. Salah satunya Kepala Bulog Budi Waseso.

"Saya senang sekarang banyak yang mau (jadi ketua)," Adhyaksa Dault menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama-Nama Media Penerima Penghargaan

Media Cetak

1. Republika

2. Jawa Pos

3. Indopos

4. Kompas

5. Radar Bogor

 

Media Online:

1. Okezone.com

2. Tribunnews.com

3. Rmol.co 

4. Timesindonesia.co.id

5. Suaramerdeka.com

6. Obsessionnews.com

7. Detik.com

8. Liputan6.com

9. Antaranews.com

10. Kumparan.com

 

Televisi

1. TVRI

2. iNews TV

3. CNN Indonesia

4. TV One

5. Metro TV

 

Radio

1. RRI

2. Radio Elshinta

3. Sonora FM

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.