Sukses

Guru Musik di Malang Culik Muridnya di Lereng Gunung Semeru

Peristiwa penculikan ini bermula saat korban tengah mengikuti pelajaran di kelas.

Patroli, Malang - Perburuan Satreskrim Polres Malang terhadap LB seorang guru musik yang diduga menculik dan menyekap muridnya sendiri berakhir di kawasan perkemahan di Lereng Gunung Semeru. Petugas pun menembak kaki pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (23/9/2018), polisi mencari tersangka sejak empat hari lalu setelah pihak sekolah dan orangtua melaporkan kehilangan korban. Penculikan ini bermula saat korban tengah mengikuti pelajaran di kelas.

Tanpa izin dari guru kelas, pelaku yang merupakan guru tidak tetap memberitahu korban jika sepedanya hilang. Tersangka berjanji membantu pencarian dengan syarat ikut bersamanya ke lereng Gunung Semeru.

"Korban diajak camping di tengah hutan, motif pelaku ini masih kita dalami. Indikasinya adalah tersangka ini memiliki kelainan seksual," kata Wakapolres Malang Kompol Yoghi Setiawan.

Polisi mengamankan barang bukti alat perkemahan dan persediaan bahan makanan. Polisi masih menyelidiki apakah korban mengalami kekerasan seksual atau tidak.

Untuk sementara, pelaku akan dijerat pasal 330 tentang penculikan anak di bawah umur dengan ancaman tujuh tahun penjara. (Rio Audhitama Sihombing)Â