Sukses

Senam Bersama Warnai Kampanye Damai Pemilu 2019 di Karanganyar

Seluruh elemen mulai dari masyarakat pendukung calon presiden, partai politik, dan para calon legislatif diminta berpartisipasi menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Fokus, Karanganyar - Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Serentak 2019 tidak hanya digelar di Jakarta. Di Karanganyar, Jawa Tengah, pagi ini juga berlangsung acara serupa.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (23/9/2018), seluruh elemen mulai dari masyarakat pendukung calon presiden, partai politik, dan para calon legislatif diminta berpartisipasi menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Deklarasi Kampanye Damai digelar jajaran Pemerintah Kabupaten Karanganyar bersama Polres Karanganyar, KPU dan Bawaslu Kabupaten Karanganyar di area car free day di Jalan Lawu, Kabupaten Karanganyar, Minggu pagi.

Aksi deklarasi damai diwarnai senam bersama. Selain itu, berbagai tulisan bersuarakan ajakan menjaga pemilu berkualitas juga turut dibawa para peserta aksi deklarasi damai.

Para perwakilan partai politik dan warga yang hadir turut memberikan dukungan dengan cara membubuhkan tanda tangan di spanduk untuk pemilu damai. (Muhammad Gustirha Yunas)