Sukses

Dapatkan Diskon Hotel, Makan, dan Rekreasi dengan Boarding Pass Kereta Api!

Diskon hotel, makan, dan rekreasi dengan Boarding Pass KA.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang hobi travelling, tentu harus memikirkan moda transportasi yang tepat. Anda dapat memilih menggunakan angkutan publik atau yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Transportasi menjadi aspek yang harus direncanakan dengan matang agar liburan berjalan lancar dan berkesan.

Salah satu moda transportasi yang banyak dipilih masyarakat adalah kereta api. Hal ini terlihat dari keterisian okupansi yang tinggi, khususnya pada akhir pekan atau hari libur nasional. Selain fasilitas dan pelayanannya yang nyaman, bepergian dengan kereta api juga lebih aman dan tepat waktu.

Ada hal yang harus Anda ketahui dan manfaatkan jika berencana melakukan liburan ke berbagai kota dengan moda kereta api. Boarding pass atau e-boarding pass kereta api yang Anda gunakan dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga atau diskon di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan KAI.

Saat ini, KAI telah melakukan kerja sama dengan hotel, tempat wisata, wahana rekreasi, tempat makan, toko-toko roti, dan rumah sakit.

Anda hanya perlu menunjukkan boarding pass atau e-boarding pass disertai identitas diri kepada petugas penjualan di setiap merchant yang Anda kunjungi. Diskon yang diberikan serta syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan masing-masing merchant atau mitra.

Informasi lebih lanjut seputar merchant yang telah menjadi mitra PT KAI dapat Anda akses di web https://kai.id/. Jadi, maksimalkan layanan KAI dan dapatkan diskon-diskon menarik yang akan menjadikan liburan Anda lebih berkesan!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini