Sukses

Ini Dia Pemenang Kompetisi Vlog Kami Bisa Indonesia Juara! Ada Nama Anda?

Akhirnya selama lebih kurang dua minggu, terpilih 18 orang pemenang Video Competition bertajuk #KamiBisaIndonesiaJuara! yang berhasil mendapatkan hadiah uang dengan total Rp 30 juta. Wah, siapakah orang-orang kreatif ini?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Bank Negara Indonesia (BNI) mengadakan Video Competition bertajuk #KamiBisaIndonesiaJuara! Kompetisi vlog ini dibuat dalam rangka memeriahkan dan mendukung atlet Indonesia yang berjuang di Asian Games 2018.

Animo masyarakat terhadap kompetisi video tersebut pun cukup besar. Ratusan orang berlomba-lomba membuat vlog sekreatif dan seunik mungkin dengan mengikuti persyaratan yang dibuat oleh BNI.

Akhirnya selama lebih kurang dua minggu, terpilih 18 orang pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah uang dengan total Rp 30 juta. Wah, siapakah orang-orang kreatif ini?

Juara 1

Juara I berhasil diraih oleh pemilik akun Instagram @uddsondakh. Pria bernama asli Yudhistira ini membuat lagu rap berdurasi 46 detik untuk menyemangati para atlet Asian Games 2018. Sebanyak 6.312 orang menonton video ini, lho! Alhasil dia berhasil membawa pulang Rp 7,3 juta. 

Juara 2

Posisi kedua ditempati oleh akun @ramawintara53 dengan hadiah Rp 4,5 juta. 

Juara 3

Selanjutnya, @fahmimubarakfm berhasil menempati juara 3 dan mendapat hadiah Rp 3,2 juta. 

 
 
 
View this post on Instagram

Perjuangan itu layaknya sebuah polisemi yang indah. Punya banyak bentuk, rupa, dan warna. Tentunya dengan rasa berbeda dari setiap hidangannya. Enak-tidaknya, tergantung bagaimana cara menyantapnya. . Perjuangan itu berlatar dinamis. Siapapun, kapanpun, dimanapun, dan bagaimanapun, hakikatnya kita tengah mendayung mengarungi ombak-ombak lautan. Kita terus berusaha menuju ke tepiannya. Dan suatu saat nanti, kita akan tertawa bahagia mengingatnya. . Dan untukmu yang lelah berjuang, tetaplah ingat, bahwa Tuhan selalu mengingatkan dengan ‘Hayya Alal Falah’. Bahwa jarak kemenangan hanyalah antara kening dan sajadah. . Kami Bisa! Indonesia Juara! . #KamiBisaIndonesiaJuara #KamiBisaIndonesiaJuaraVideo . @bni46 @asiangames2018 @kemujabersahaja @diodonaa @kaa.bima @irfankj

A post shared by Fahmi Mubarak (@fahmimubarakfm) on

Sebanyak 15 orang lainnya terpilih menjadi video favorit dan mendapatkan Rp 1 juta. Mereka adalah (klik nama pemenang untuk melihat video):

@julianevawati

@fizar_a

@irfandihafizh

@aaksif

@unni.thata

@wahid_shoufauzadi

@arifdjatiprasetyo

@hanifahdwia

@yoyok.gates

@ridhohavid

@atokmuzaki

@dimas.h.a

@koktas.kaktus

@ari.prasetiya

@nita_apriliaa 

Selamat kepada para pemenang yang berhak mendapat hadiah tabungan BNI! Silakan menunggu kabar selanjutnya dari tim @liputan6 yang akan menghubungi kamu via direct message Instagram.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini