Sukses

13 Tahanan Polres Kepulauan Seribu Kabur, Kapolda: Kejar Sampai Dapat

Idham menegaskan, bila dalam peristiwa ini didapati anak buahnya bersalah sehingga menyebabkan kaburnya para tahanan, maka sanksi tegas akan dijatuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis meminta agar dibentuk tim untuk mengejar para tahanan di Polres Kepulauan Seribu yang kabur. Disebut-sebut, ada 20 tahan yang kabur saat itu.

"Sudah saya perintahkan untuk bentuk tim dan kejar sampai dapat," tegas Idham melalui pesan singkat kepada merdeka.com, Sabtu (22/9).

Dia menegaskan bila dalam peristiwa ini didapati anak buahnya bersalah sehingga menyebabkan kaburnya para tahanan, maka sanksi tegas akan dijatuhkan.

"Anggota yang jaga diperiksa Propam, kalau ada kelalaian saya tindak sesuai kesalahannya," tegas jenderal polisi bintang dua ini.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Viktor Siagian mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap seluruh tahanan yang kabur.

"Kita masih lakukan pengejaran mas," ujarnya kepada merdeka.com, Sabtu (22/9).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Iptu Fahmi Amarullah menyebutkan, 13 orang lagi masih dikejar. Di mana ada 20 tahanan yang kabur.

"13 orang (masih kabur)," katanya.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.