Sukses

Penampakan Perampok dan Pemerkosa di Depok yang Dibekuk Polisi

Pelaku perampokan dan pemerkosaan ini hanya bisa terdiam setelah ditangkap Tim Reskrim Polsek Cimanggis dan Polresta Depok, Jawa Barat.

Patroli, Depok - Tim gabungan Polsek Cimanggis dan Polresta Depok berhasil menangkap seorang pelaku perampokan disertai pemerkosaan yang terjadi di sebuah rumah milik warga negara asing di Depok.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (22/9/2018), pelaku perampokan dan pemerkosaan ini hanya bisa terdiam setelah ditangkap Tim Reskrim Polsek Cimanggis dan Polresta Depok, Jawa Barat.

AM alias H diringkus di tempat persembunyiannya Jumat (21/9/2018) malam, di kawasan Warung Kiara, Sukabumi, usai merampok rumah seorang warga negara asing dan memperkosa seorang asisten rumah tangganya yang berada perumahan kawasan Harjamukti, Cimanggis.

Bersama pria yang berprofesi sebagai kuli panggul ini, polisi menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatannya. Pelaku nekat melakukan aksinya lantaran terdesak kebutuhan ekonomi.

Kasus perampokan disertai pemerkosaan ini terjadi pada Kamis 20 September lalu. Pelaku menyatroni rumah korban yang sedang ditinggal pergi dan hanya dihuni asisten rumah tangganya saja.

Dalam aksinya, pelaku menggasak tiga unit telepon genggam uang sejumlah Rp 1,5 juta serta perhiasan milik korban. (Muhammad Gustirha Yunas)