Sukses

Polisi Buru Perampok Sekaligus Pemerkosa yang Beraksi di Depok

Pelaku menggasak rumah korban pada Selasa 18 September 2018, sekitar pukul 03.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Kota Depok saat ini tengah memburu perampok sekaligus pemerkosa yang melakukan aksinya di sebuah rumah di Kompleks IPTN, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Pelaku perampokan diketahui menggasak rumah yang ditinggali SF (48) pada Selasa 18 September 2018, sekitar pukul 03.30 WIB.

Tak hanya merampok, pelaku juga memperkosa pemilik rumah. Pelaku berhasil melakukan aksi kejinya setelah mengancam korban dengan senjata tajam.

"Korban (perampokan) terus diancam menggunakan golok," kata Kasat Reskrim Polres Kota Depok, Komisaris Bintoro dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambil HP, Emas dan Uang

Di bawah kendali pelaku, korban dipaksa meladeni nafsu bejatnya. Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku menggasak harta benda yang ada di rumah korban, antara lain handphone, emas, dan uang senilai Rp 1,5 juta.

"Setelah melakukan pemerkosaan, pelaku selanjutnya ke kamar mandi untuk mencuci badan. Kesempatan tersebut digunakan korban untuk melarikan diri ke lantai atas," ucap Bintoro.

Polres Kota Depok telah melakukan olah TKP, dan saat ini tengah memburu pelaku.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.