Sukses

1 Minggu Buron, Pembunuh Siswi SD di Karawang Tertangkap di Binjai

Antoni ditangkap di rumah persembunyiannnya di kawasan Binjai, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Karawang - Antoni, pelaku pembunuhan terhadap seorang siswi kelas 6 SD di Karawang berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Karawang. Polisi membawa tersangka langsung ke Maporeles Karawang setelah sebelumnya pelaku dibawa polisi dari lokasi penangkapan,

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (22/9/2018), Antoni ditangkap di rumah persembunyiannnya di kawasan Binjai, Sumatera Utara. Dia sempat melarikan diri setelah jenazah korban ditemukan warga.

Sebelum kabur, tersangka sempat mampir ke rumah keluarganya yang ada di Jakarta. Pelaku kabur ke Binjai dengan mengendarai bus angkutan umum. Saat kabur, gerak gerik tersangka telah terbaca polisi.

"Dari pengakuan tersangka apakah sesuai dengan hasil autopsi nanti akan kita cocokkan. Untuk sementara masih terus kita dalami miotif pelaku ini," kata Kapolres Karawang Slamet Waloya.

Sebelumnya, warga di Kota Baru, Karawang, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang siswi SD yang telah membusuk di salah satu rumah kontrakan. Korban sebelumnya dikabarkan oleh keluarganya telah hilang selama satu minggu.

Selain dibunuh, pelaku diduga telah melakukan tindak pencabulan pada korban. Motif pembunuhan hingga kini masih didalami polisi. Polisi akan menjerat tersangka Antoni dengan pasal berlapis. (Rio Audhitama Sihombing)Â