Sukses

Relawan Masing-Masing Paslon Siap Kawal Pengundian Nomor Urut Pilpres

Beberapa jam menuju pengambilan nomor urut pasangan capres cawapres di KPU malam nanti, para relawan juga telah bersiap untuk mengawal. Seperti apa persiapan mereka?

Liputan6SCTV, Jakarta - Jelang pengambilan nomor urut pasangan capres cawapres 2019 di KPU malam nanti, para relawan juga telah bersiap mengawal.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (21/9/2018), persiapan sudah terlihat di Tugu Proklamasi, Jakarta. Sejumlah tenda didirikan, panggung kecil juga dibangun, persis di depan patung Sang Proklamator Soekarno-Hatta.

Lokasi tersebut rencananya akan menjadi titik kumpul relawan Capres Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Keduanya akan berkumpul di Tugu Proklamasi, sebelum berangkat ke KPU, untuk pengambilan nomor urut.

Sementara di kediaman Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terlihat belasan pemuda yang tergabung dalam Relawan Anak Bangsa, pendukung Prabowo-Sandiaga, mulai berkumpul. Mereka rencananya akan mengawal Prabowo-Sandi ke Kantor KPU Jakarta Pusat, untuk pengambilan nomor urut.

Pengambilan undian nomor urut capres-cawapres diagendakan berlangsung malam ini, pukul 20.00 WIB, di Kantor KPU, Jakarta. Rencananya kedua pasangan calon akan turut hadir, didampingi parpol pendukung dan para relawan. (Galuh Garmabrata)