Sukses

Gaya Milenial Megawati Soekarnoputri: Jaket Bomber dan Salam Metal

Megawati mengenakan jaket bomber bewarna merah bernomor 3. Megawati berfoto dengan salam metal yang merupakan khas PDIP.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dalam peluncuran atribut dan tagline milenial Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis (20/9/2018). Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menghadiri acara itu bergaya bak kaum milenial bersama para caleg artis.

Berdasarkan pantauan, Megawati mengenakan jaket bomber berwarna merah bernomor 3. Usai memberikan sambutannya, Megawati tampak berswafoto bersama para artis seperti Krisdayanti, Ian Kasela, Angel Karamoy, dan Kirana Larasati. Megawati berfoto dengan salam metal yang merupakan khas PDIP.

Para artis yang hadir juga menggunakan atribut PDIP dengan desain atau gaya khas milenial. Peluncuran atribut partai kampanye PDIP ini bertujuan agar dapat lebih dekat dengan pemilih milenial.

‎Megawati mengatakan, dia sebenarnya diajak oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk bersama-sama dengan para caleg artis melakukan peragaan busana. Namun, dia menolak lantaran dirinya tidak lagi muda.

"Saya bilang saya sudah nenek-nenek hanya gaya saja masih anak muda ketularan cucu saya, jadi kamu saja yang mejeng, dan seniman yang cantik-cantik dan yang ganteng saja," ujar Megawati di lokasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Tahu Milenial

Dia mengaku selalu mencari tahu tentang milenial kepada cucu-cucunya. Megawati menuturkan ternyata milenial memiliki keinginan untuk bebas dan merdeka. Namun, dia mengingatkan bahwa kebebasan itu harus dilandasi oleh tanggung jawab untuk menunaikan kewajiban.

"Saya punya cucu, anak-anak tanggung, jadi tahu melenial ittu, dan mereka dekat dengan saya dan saya menggali apa milenial," katanya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.