Sukses

Golkar Bogor Galang Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Pihaknya membuka kesempatan bagi kader ataupun masyarakat luas untuk turut partisipasi dalam penggalangan bantuan tersebut.

Liputan6.com, Bogor -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menggalang dana bantuan untuk korban tsunami Banten. Penggalangan dana bantuan untuk korban bencana tersebut dilakukan di sela rapat akhir tahun di aula kantor Golkar Kabupaten Bogor.

"Bantuan yang terkumpul akan langsung kita diserahkan kepada korban bencana tsunami Selat Sunda," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, Ju'mat (28/12/2018).

Sampai saat ini penggalangan bantuan masih terus berlangsung. Pihaknya membuka kesempatan bagi kader ataupun masyarakat luas untuk turut partisipasi dalam penggalangan bantuan tersebut. 

"Sumbangan masih terus dilaksanakan, nominalnya belum bisa disebutkan, karena masih banyak kader Golkar yang akan menyisikan sedikit banyaknya rezekinya untuk saudara kita yang tertimpa musibah,” imbuhnya.

Ade menambahkan, melihat kerusakan akibat gempa dan tsunami di Selat Sunda, untuk rehabilitasi dan rekonstruksinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Tentu hal ini tidak lepas dari Pemerintah Pusat yang harus memiliki perhatian khusus dengan mengalokasikan anggaran yang besar untuk kepentingan rehabilitasi dan rekonstruksi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ringankan Beban

Sementara itu, salah satu caleg DPR RI dari Partai Golkar Ravindra berharap, dengan sumbangan yang diberikan ini bisa meringankan kebutuhan keseharian korban tsunami Selat Sunda.

"Semoga bantuan dari Partai Golkar Kabupaten Bogor ini bermanfaat, amin," singkatnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.