Sukses

Tertangkap Saat Beraksi, Jambret di Tangerang Babak Belur di Hajar Warga

Seorang residivis jambret babak belur karena tertangkap saat beraksi, lalu menjadi bulan-bulanan warga di Tangerang, Banten.

Fokus, Tangerang - Seorang residivis jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur karena menjambret seorang ibu rumah tangga di Tangerang, Banten. Bersama barang bukti, pelaku langsung dibawa ke Polsek Kelapa Dua, Tangerang. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (20/9/2018), aksi Alan Setiawan diketahui oleh warga setelah korban berteriak minta tolong. Namun, pelaku yang berusaha melarikan diri, justru terjebak di jalan buntu lalu loncat ke dalam parit.

Usahanya bersembunyi di semak-semak diketahui oleh warga yang melakukan pengejaran lalu mengepung dan menghajarnya beramai-ramai. Sementara, rekannya berhasil melarikan diri.

Menurut korban, saat itu dirinya hendak berkunjung ke rumah temannya dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba di pertigaan jalan, motor yang dikendarainya dipepet oleh kedua pelaku yang kemudian merampas dompet temannya.

Untuk menghindari amukan warga, polisi yang datang ke lokasi langsung membawa pelaku beserta barang bukti ke Polsek Kelapa Dua, Tangerang, Banten. (Galuh Garmabrata)