Sukses

BMKG: Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan, Siang Turun Hujan

Jelang siang, BMKG memperkirakan sebagian wilayah akan diguyur hujan. Yaitu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Dilansir dari laman resmi BMKG, pagi ini, Kamis (19/8/2018), cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota dan Kepuluan Seribu.

Jelang siang, BMKG memperkirakan sebagian wilayah akan diguyur hujan. Yaitu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Timur.

Sementara itu, kondisi cuaca Kota Bogor, Depok, dan Bekasi, pagi ini dilaporkan cenderung berawan dengan suhu udara berkisar pada 22-23 derajat Celcius dan tingkat kelembapan berada di angka 55 sampai90 persen. Siang harinya, untuk wilayah Depok dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sedangkan cuaca untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya, pagi ini BMKG memprediksi akan turun hujan. Siang hari hingga malam harinya, langit berawan hingga cerah.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Kamis (19/8/2018):

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Lokal Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Hujan Lokal Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Lokal Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Cerah Berawan Berawan
 Bogor  Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
 Bekasi Berawan  Berawan Hujan Lokal 
Tangerang    Hujan   Berawan   Cerah Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini