Sukses

Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Pranowo Tonton Konser JogjaROCKarta

Band thrash metal asal Amerika Serikat Megadeth mengundang Presiden Jokowi untuk menonton penampilan mereka dalam JogjaROCKarta pada 27 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Band thrash metal asal Amerika Serikat Megadeth mengundang Presiden Jokowi untuk menonton penampilan mereka dalam JogjaROCKarta di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27 Oktober.

Festival yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication ini telah menjadi agenda tahunan yang disuguhkan untuk para pecinta musik rock di seluruh nusantara sampai negara tetangga.

Selain mengundang Jokowi, grup musik yang kini digawangi Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum) ini juga mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kedua tokoh itu merupakan pecinta musik cadas dan kerap tertangkap tengah berada di tengah kerumunan untuk menyaksikan penampilan grup musik rock dunia maupun tanah air.

Melalui akun resmi Twitter mereka pada Rabu (19/9/2018), Megadeth menulis, "We are hoping Indonesian President, Joko Widodo and Governor Ganjar Pranowo will accept our invitation to see us preform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play JogjaROCKarta and meet you both there."

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undangan Resmi

Promotor juga sudah mengirimkan undangan secara resmi kepada Jokowi untuk hadir dalam perhelatan itu.

"Kami berharap Jokowi bisa hadir dan menjadi suatu kehormatan kalau beliau bisa hadir," tutur Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

JogjaROCKarta pertama kali digelar pada 2017. Bintang tamu utama yang hadir kala itu adalah super band progressive metal asal negeri Paman Sam, Dream Theater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.