Sukses

Polisi Buru Penabrak Anggota Densus 88 di Jakarta Timur

Dalam pengejaran penabrak Densus ini, polisi mengalami kendala dalam melacak nomor mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas kepolisian hingga kini memburu pelaku tabrak lari yang menyeruduk Polisi Wanita (Polwan) anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror bernama Bripka Krisnawati. Hingga kini mobil Honda CRV warna putih itu belum diketahui.

"Sampai sekarang kita masih cari nomor polisinya. Belum terlacak," kata Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Dalam pengejaran penabrak Densus ini, kata Agus, pihaknya mengalami kendala dalam melacak nomor polisi. Sebab, tak ada kamera pengintai yang menangkap jelas nomor polisi mobil tersebut.

"Ada (CCTV), tapi kurang jelas. Tidak kelihatan karena kejadian agak gelap di bawah kolong jembatan gitu," katanya.

Meskipun demikian, kepolisian masih berupaya mencari penabrak Densus yang tak bertanggungjawab itu.

"Masih kita cari terus ya," pungkasnya.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Luka Serius

Sebelumnya, seorang Polisi Wanita (Polwan) Bripka Krisnandi mengalami luka serius di kepalanya setelah ditabrak mobil mewah CRV di Jalan Raya Bekasi Timur, TL Uniland arah barat, Jakarta Timur, Selasa (18/9) pagi. Usai menabrak pelaku langsung kabur.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, awalnya Bripka Krismawati mengendarai sepeda motornya Yamaha X-Ride B 4858 TAD, sedang melintasi jalan tersebut untuk berangkat menuju kantornya.

"Sesampainya di TL (traffic light) Uniland ditabrak dari belakang oleh kendaraan roda empat sehingga pengendara sepeda motor terpental di badan jalan," kata Budiyanto.

 

Reporter: Ronald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.