Sukses

SBY Kembali Absen dalam Pertemuan Finalisasi Tim Kampanye Prabowo

Sandi mengatakan SBY nanti akan melakukan verifikasi terhadap nama-nama yang masuk dalam tim kampanye ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandi menggelar rapat finalisasi tim kampanye nasional di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Rapat dihadiri ketua umum parpol koalisi. Hanya saja Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY kembali absen dalam pertemuan ini. Padahal Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS, Sohibul Iman hadir di lokasi.

Dua jam setelah rapat berlangsung, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan baru tiba di rumah Prabowo. Dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran SBY ini, Sandiaga enggan menanggapi.

Sandi mengatakan SBY nanti akan melakukan verifikasi terhadap nama-nama yang masuk dalam tim kampanye ini. Setelah finalisasi, daftar nama akan diserahkan ke SBY untuk finalisasi tahap akhir.

"Minggu lalu sudah kita diskusikan secara umum dengan Pak SBY pada pertemuan minggu lalu. Beliau sampaikan seandainya sudah final tolong dimintakan untuk dikonsolidasikan dan dikoordinasikan dengan Pak SBY," jelasnya usai mengikuti rapat, Selasa (18/9) malam.

Sementara itu Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan hasil rapat juga telah diserahkan kepada Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan untuk disampaikan ke SBY. Termasuk daftar nama tim kampanye. Muzani mengatakan Syarief Hasan tak lama berada di Kertanegara karena harus menghadiri rapat internal Demokrat.

 

Reporter: Hari Ariyanti

 

Saksikan Tayangan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.