Sukses

Lerai Orangtua Bertengkar, Anak di Nganjuk Pukul Ayah Pakai Gergaji

Saat Dewi mencoba melerai keributan antara kedua orangtuanya,di malah ditendang. Dia pun balik menyerang dengan memukulkan gergaji di kepalanya.

Patroli Indosiar, Nganjuk - Seorang anak di Nganjuk Jawa Timur, nekat menganiaya ayah kandungnya dengan gergaji kayu. Tindakan itu dia dilakukan saat melerai keributan orangtuanya.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (18/9/2018), sang ayah, Saean, mengalami luka parah di kepala setelah dipukul gergaji kayu oleh Dewi Anifah.

Kepada wartawan, Saean menceritakan, saat peristiwa terjadi dia dan istrinya terlibat cekcok mulut. Dewi yang mencoba melarai dia tendang. Kemudian Dewi balik menyerang dengan memukulkan gergaji di kepalanya.

Keributan dalam keluarga Saean baru terhenti setelah tetangga datang. Para tetangga langsung melarikan Saean ke rumah sakit.

Saat ini kasus sudah ditangani Polsek Ngeronggot. Saean, istrinya, Dewi, dan beberapa warga dimintai keterangan. Barang bukti gergaji juga sudah diamankan.

Belakangan kasus penganiayaan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, karena pelaku penganiaya dan korban masih satu keluarga.   (Karlina Sintia Dewi)