Sukses

Ini Pesan SBY di Peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Demokrat

Partai Demokrat memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun di Gedung Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin 17 September 2018 malam.

Fokus, Jakarta - Partai Demokrat memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun di Gedung Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin 17 September 2018 malam. Dalam peringatan ini, Ketua Umum Partai Demokrat mengharapkan proses pemilu berjalan damai tanpa kampanye hitam ataupun politik uang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (18/0/2018), dihadiri ratusan pengurus tingkat DPP hingga DPD serta Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Demokrat menggelar hari jadinya yang ke-17 tahun.

Dalam pidato politiknya di hadapan kadernya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY meminta semua kader dapat bekerja yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Pemerintahan termasuk TNI-Polri hingga Badan Intelejen Negara diharapkan tetap netral.

Dalam kesempatan ini, SBY juga menegaskan manifesto politik Demokrat yang prorakyat. Menurutnya, negara dan pemerintah wajib membantu rakyatnya yang sedang susah.

"Program prorakyat ini jelas membutuhkan anggaran yang besar. Saya dan Partai Demokrat tentu tidak setuju kalau membantu rakyat kecil dan yang sedang susah itu salah dan dianggap tidak produktif," kata Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (Muhammad Gustirha Yunas)