Cerita Ridwan Kamil Saat Terjebak di Toilet

Oleh Liputan6.com pada 14 Sep 2018, 14:37 WIB
[Bintang] Atalia Praratya dan Ridwan Kamil

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Emil menceritakan insiden terjebak di salah satu toilet di Kantor Dekranasda Jabar di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, pada Kamis (13/9/2018).

"Jadi saya ingin ke toilet, saya masuk. Pas saya masuk, handle-nya rusak, diputer ke kiri enggak ngaruh, diputer ke kanan enggak ngaruh, dibetot malah jebol, berlubang sedikit," kata Gubernur Emil di Bandung seperti dikutip dari Antara, Jumat (14/9/2018).

Peristiwa tersebut terjadi di sela kegiatannya mengunjungi Kantor Dekranasda Jabar yang merupakan kantor istrinya. Ridwan Kamil berencana makan siang bersama istrinya.

Saat itu, dia tidak membawa telepon seluler sehingga kesulitan meminta tolong sehingga ia berusaha menyelamatkan diri.

"Langsung saya ingat serial Mac Gyver, ada ember, embernya saya balikin, jadi tetecean. Karena ribut, jadi banyak yang lihat pas keluar," katanya.

Dia mendapat hikmah dari kejadian tersebut, yakni berat badannya yang masih ideal sehingga masih bisa memanjat. Ridwan Kamil menegaskan, bukan dirinya yang merancang desain toilet tersebut.

"Saya mendesain wajahnya saja, depannya saja, dalamnya saya enggak desain. Catat, saya mendesain depannya saja, yang gentingnya. Cukup, cukup," kata dia. 

2 of 3

Disebarkan Istrinya

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil

Sebelumnya beredar foto Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terjebak di salah satu toilet.

Foto tersebut diunggah istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, di akun media sosial Instagram miliknya. Atalia mengunggah dua foto Ridwan Kamil yang tengah memanjat pintu toilet.

"Kejadian heboh hari ini. Kang Emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhh," tulis Atalia dalam akun Instagram-nya.

Ia melanjutkan, "Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh," tulis Atalia.

 

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Yohanna LieYohanna Lie

Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Carmiela HavanaCarmiela Havana

Ayo bergabung di SEHATPOKER .com sekarang juga! Banyak bonus melimpah !! Buruan bergabung dan Login skrng!! BBM: 135FGHR5 WA : +62855 6789 0123

henny salimhenny salim

Mari bergabung bersama GerhanaQQ, info Menang Lebih Gampang dan dapatkan bonus menarik seperti Bonus TurnOver 0.5% Bonus Referral 20% Jackpot hingga jutaan rupiah Join Now