Sukses

Gara-Gara Main Korek Api di Dalam Rumah, 3 Balita Tewas Terbakar

Diduga beberapa anak bermain korek api, sebuah rumah di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, terbakar. Naasnya lagi, tiga anak dalam rumah tersebut tidak dapat diselamatkan.

Fokus, Cisarua - Diduga beberapa anak bermain korek api, sebuah rumah di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, terbakar. Nahasnya, tiga anak di dalam rumah tak dapat diselamatkan. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (13/9/2018), Ririn sang ibu terus memanggil-manggil nama anak dan cucunya. Dia tak kuasa menahan haru saat mengetahui anak dan cucunya, Lintang (3,5), Puteri (2) dan Rani tewas dalam musibah yang membakar rumahnya, Rabu siang, 12 September kemarin.

Diduga kebakaran yang menghanguskan rumah berlantai dua di Kampung Cibeureum, Desa Batulayang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, itu dipicu korek api yang sedang dimainkan ketiga korban.

Api kemudian menyambar kasur di kamar lantai dua dan terus berkobar. Ketiga bocah diduga terkurung api dan tidak bisa menyelamatkan diri.

Dengan menggunakan alat seadanya, warga bergotong royong memadamkan api. Meski api akhirnya berhasil dipadamkan, namun ketiga bocah itu menjadi korban. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung membawa ketiga jasad bocah itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk diautopsi. (Galuh Garmabrata)