Sukses

Ozzy Albar Positif Amphetamine dan Metaphetamine

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, Ozzy ternyata tidak hanya positif ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Subdit II Direktorat Resere Narkoba Polda Metro Jaya mendalami kasus kepemilikan ganja anak musisi Ahmad Albar, Ozzy Albar.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, Ozzy ternyata tidak hanya positif ganja. Hasil tes menunjukkan urine Ozzy juga positif amphetamine.

"Setelah dites urine, positif ganja, positif amphetamine dan metaphetamine, positif juga. Sementara itu dulu. Kita kembangkan sama penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9/2018).

Ia mengungkapkan, dalam pemeriksaan keterangan Ozzy selalu berubah-ubah. Ozzy diduga masih dalam pengaruh narkotika.

"Saat ini yang bersangkutan kita bawa ke Polda dan sedang kita dalami pengembangannya," kata Argo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di ATM

Sebelumnya, Ozzy Albar ditangkap di sebuah ruang mesin ATM. Saat itu, tim melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan.

"Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba memang benar, kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

Reporter: Ronald 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.