Sukses

Putra Ahmad Albar Positif Konsumsi Narkoba

Aparat menangkap putra Ahmad Albar, Ozzy Albar, saat berada di sebuah ruang mesin ATM.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya hingga kini masih memeriksa putra Ahmad Albar, Ozzy Albar. Ozzy Albar ditangkap terkait kepemilikan barang haram berupa ganja sebanyak 2,6 gram.

"Masih diperiksa ya, besok kita akan rilis," kata Kasubdit II Narkoba AKBP Doni Alexander kepada merdeka.com, Rabu (12/9/2018).

Dari pemeriksaan sementara, diketahui Ozzy Albar positif menggunakan narkoba.

"Urinenya positif, selain itu juga kita temukan barang buktinya," ujar Doni.

Aparat menangkap putra musikus rock, Ahmad Albar, itu saat berada di sebuah ruang mesin ATM.

"Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba memang benar, kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongonsidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA (Ozzy Albar)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Saudara

Seperti diketahui sebelum Ozzy, sang kakak Fachri Albar juga pernah berurusan dengan polisi terkait kepemilikan narkoba.

Fachri Albar divonis tujuh bulan rehabilitasi. Dalam sidang tersebut, majelis hakim memvonis Fachri Albar untuk menjalani rehabilitasi sosial selama tujuh bulan di Rumah Sakit Keter.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.