Diduga Cemburu, Pria di Bogor Potong Alat Kelamin Kekasihnya

Oleh Achmad Sudarno pada 12 Sep 2018, 11:52 WIB
Diperbarui 12 Sep 2018, 11:52 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Perbesar
Ilustrasi Bunuh Diri (iStockphoto)

Liputan6.com, Bogor - Dibakar api cemburu, seorang pria di Bogor, Jawa Barat, nekat memotong penis kekasihnya. Sebelum memotong alat kelamin, pelaku memukul kepala korban dengan balok hingga tewas.

Perbuatan S (40) dilakukan di rumah korban NA (56) di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin 10 September. Karena merasa bersalah bercampur takut, pelaku menyerahkan diri kepada polisi pada Selasa 11 September siang.

"Setelah membunuh, esok harinya pelaku menyerahkan diri," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Rabu (12/9/2018).

Petugas Polsek Cileungsi yang menerima informasi tersebut langsung menjemput pelaku di Mapolsek Cikarang Barat. Polisi kemudian membawanya ke lokasi tempat kejadian perkara untuk mengecek kebenaran perbuatan sadis yang telah dilakukannya itu.

"Setelah dicek ternyata benar ditemukan sesosok jasad laki-laki tergeletak di lantai garasi," kata Ita.

Saat ditemukan, wajah korban terlilit sarung dan ditutup oleh bantal. Bagian kepala mengeluarkan darah diduga akibat hantaman benda tumpul. Tak hanya itu, alat kelamin wirausahawan ini dalam kondisi sudah terpotong.

"Diduga kepala korban dipukul menggunakan benda tumpul dan memotong alat kelaminnya," ucap Ita.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diduga Cemburu

Menurut keterangan polisi, dari hasil pemeriksaan sementara menyebutkan motif pembunuhan diduga karena pelaku dibakar api cemburu. Menurut keterangan pelaku kepada polisi, NA secara terang-terangan menjalin hubungan asmara dengan pria lain, bahkan kerap mengajak selingkuhannya datang ke rumah.

Perselingkuhan pasangan sesama jenis tersebut membuat pelaku yang tinggal satu rumah dengan korban marah hingga menghilangkan nyawa kekasihnya yang sudah berusia paruh baya itu.

"Pelaku domisilinya di Bandung. Cuma selama ini tinggal dengan korban di Cileungsi," kata dia.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Buru Selingkuhan Korban

Saat ini, polisi masih mencari keberadaan teman dekat korban yang disebut pelaku sebagai selingkuhan pacarnya. "Saat cek di lokasi kejadian, tidak ditemukan teman (selingkuhan) korban," ujar Ita.

Sementara polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik pembunuhan sadis tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya