Sukses

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Penginapan Kawasan Jaksel

Pria yang tewas sempat masuk ke penginapan bersama perempuan berkerudung.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisial TFA ditemukan meninggal dunia di sebuah penginapan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Steven Tamuntuan menyebut korban ditemukan oleh pihak penginapan saat jam checkout pada, Selasa 11 September 2018.

TFA melakukan check-in di penginapan tersebut pada Senin, 10 September 2018 seorang diri. "Korban check-in melalui aplikasi Agoda pada Senin pukul 09.34 WIB," kata Steven dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Berdasarkan keterangan saksi mata, usai melakukan check-in, pria tersebut keluar kamar dan kembali ke kamarnya di lantai dua bersama seorang perempuan berkerudung.

Keesokan harinya pada pukul 13.00 WIB, kata Steven, pihak penginapan mulai menelpon TFA untuk mengingatkan waktu untuk check-out. Namun, setelah mencoba berulang kali menelpon pun tak kunjung ada repson dari pria yang diketahui tinggal di Jakarta Timur tersebut.

"Selanjutnya saksi satu memerintahkan saksi tiga (house keeping) untuk mengecek korban di kamar 202," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertidur di Lantai

Saat pihak penginapan datang ke kamar, Steven menyebut saksi menemukan korban tertidur di lantai. Bahkan dengan kaki yang telah membiru.

Lanjut dia, barang-barang TFA masih ada di kamar tersebut, seperti ponsel, jam tangan, dompet hingga beberapa kartu ATM.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.