Sukses

Di Korsel, Jokowi dan Ibu Negara Foto Bareng Super Junior

Foto bersama Jokowi dan Iriana tak hanya diunggah oleh akun Super Junior saja. Salah satu personelnya, yaitu Choi Siwon, juga mengunggah foto yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kunjungannya ke Korea Selatan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga bertemu boyband terkenal Super Junior (Suju). Jokowi bertemu mereka pada Senin kemarin, 10 September 2018.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram Super Junior, @Superjunior, pada Selasa (11/9/2018). Jokowi tampak berfoto bersama personel boyband tersebut.

Tidak hanya Jokowi, Ibu Negara Iriana juga turut berfoto dengan para personel Super Junior. Dalam foto tersebut, Jokowi terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru tua. Adapun Iriana Jokowi mengenakan kebaya berwana ungu, lengkap dengan selendangnya.

Jokowi berdiri di sebelah Leeteuk dan Iriana berdiri tepat di samping Siwon Choi. Mereka kompak salam lima jari saat berfoto bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diunggah Choi Siwon

Foto bersama Jokowi dan Iriana tak hanya diunggah oleh akun Super Junior saja. Salah satu personelnya, yaitu Choi Siwon, juga mengunggah foto yang sama.

"Bapak Presiden, ini adalah kehormatan besar untuk bertemu dengan Anda. Saya sangat terinspirasi. Melihat ke depan untuk pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan," tulis Siwon dalam akun Instagram-nya @siwonchoi, seperti dikutip pada Selasa (11/9/2018).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.