Sukses

Video Detik-Detik Kebakaran Hanguskan Pabrik Helm di Bogor

Kebakaran menghanguskan pabrik produsen helm di Bogor, Jawa Barat. Seorang karyawan kritis dan ratusan karyawan lain berhamburan menyelamatkan diri.

Liputan6.com, Bogor - Kebakaran menghanguskan pabrik produsen helm di Bogor, Jawa Barat. Seorang karyawan kritis dan ratusan karyawan lain berhamburan menyelamatkan diri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (11/9/2018), dalam video amatir terlihat kepanikan karyawan pabrik helm cargloss di Cereup, Bogor, yang berhamburan keluar menyelamatkan diri, Senin (10/9/2018) siang.

Kebakaran yang diawali terjadinya ledakan diduga terjadi saat pengemudi truk tangki bahan kimia sedang melakukan pengisian di salah satu gudang pabrik.

Ledakan yang memicu api kemudian menyambar bahan-bahan mudah terbakar yang ada di sekitarnya.

Akibat kebakaran, pengemudi truk tanki mengalami kritis diduga terkena ledakan.

Sementara, api juga menghanguskan sebuah rumah di Jalan Tambak Asri, Surabaya, Jawa Timur, Senin siang. Petugas pemadam kebakaran mengerahkan 10 mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah.

Dalam insiden ini, seorang penghuni rumah bernama Herman yang mengalami kelumpuhan berhasil dievakuasi warga. Saat kebakaran terjadi, Herman sedang sendirian karena ditinggal bekerja anggota keluarga lain. (Muhammad Gustirha Yunas)