Sukses

Apartemen di Pluit Terbakar, Penyebab Masih Diselidiki

Kebakaran terjadi di sebuah apartemen di Jalan Pluit Karang Ayu, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah apartemen di Jalan Pluit Karang Ayu, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018) sore. Satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

"Yang terbakar apartemen di lantai 7, Apartemen Green Bay," ujar petugas Command Center Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Budi saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu.

Dia menuturkan, kebakaran pertama kali terdeteksi dari adanya asap di lantai dua gedung tersebut. Petugas yang tiba di lokasi lantas melakukan penyisiran hingga beberapa lantai di atasnya.

"Anggota penyisiran ke lantai lima dan tujuh terdeteksi panas. Saat ini masih pemadaman," kata Budi.

Hingga saat ini, petugas belum mengetahui secara pasti apa penyebab munculnya asap tersebut. Petugas sendiri baru menerima laporan dari warga sekitar pukul 16.40 WIB.

Sementara dari video amatir warga yang diperoleh Liputan6.com, asap putih keluar dari salah satu gedung. Kebakaran tersebut menyita pengunjung mal yang juga berada di lokasi yang sama.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.