Sukses

Jumlah Pendaftar OK OCE Meningkat Usai Cabang Kalibata Tutup

Faransyah mengklaim jumlah pendaftar OKE OCE menembus 3.667 orang dalam sebulan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE Faransyah Jaya mengatakan, jumlah pendaftar sebagai peserta OK OCE meningkat usai pemberitaan penutupan OK OCE Mart Kalibata, Jakarta Selatan.

Dia mengklaim, jumlah pendaftar OKE OCE menembus 3.667 orang dalam sebulan. Pendaftaran dilakukan melalui website yang telah disediakan.

"Itu tepatnya 10 Agustus hingga 7 September total peserta baru yang bergabung OK OCE mencapai 3.667 anggota," kata Faransyah saat dihubungi di Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Dia menyebut, jumlah tersebut lebih banyak bila dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Namun, dengan pemberitaan di media, membuat masyarakat merasa penasaran dan mulai mencoba mendaftarkan diri untuk menjadi anggota OKE OCE.

"Walaupun pemberitaannya kurang positif tapi justru responsnya positif. Istilahnya OKE OCE malah terbantu, jadi malah mencari tahu dan makan lebih banyak mendaftar," papar dia.

Adanya penambahan jumlah pendaftar tersebut, Faransyah menyatakan saat ini peserta OKE OCE mencapai 51 ribu orang.

"Yang terdaftar di website iya, data kita di website iya 51 ribu lebih," jelasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.