Top 3 News: Jawab Ayah Bripda Puput Soal Ahok Akan Nikahi Anaknya

Oleh Ady AnugrahadiMaria FloraAnri Syaiful pada 09 Sep 2018, 06:53 WIB
Diperbarui 11 Sep 2018, 06:13 WIB
20160114-gubernur-jakarta-ahok batik

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, Teguh Sriyono, Ayah dari Bripda Puput Nastiti Devi, Polwan yang dikabarkan akan menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku baru mengetahui berita kedekatan putrinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu lewat media sosial.

Menurut teguh, hingga kini, putrinya itu belum bercerita apa pun terkait isu tersebut. Untuk lebih jelasnya, dia meminta awak media bertanya langsung pada putrinya jika dia sudah siap. 

Ayah Bripda Puput sempat mengomentari sosok Ahok. Di matanya, mantan Bupati Belitung Timur itu figur yang baik meski belum bertemu langsung.

Kabar Ahok akan menikah lagi, pertama kali digaungkan oleh Ruhut Sitompul yang mendapat informasi dari Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Tak hanya mengabarkan rencana pernikahan, politikus PDIP itu juga menunjukkan foto calon istri Ahok.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Sabtu, 8 September 2018:

2 of 4

1. Pengakuan Ayah Bripda Puput soal Isu Anaknya Akan Menikah dengan Ahok

Bripda Puput diisukan akan menikah dengan Ahok.
Bripda Puput diisukan akan menikah dengan Ahok. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diisukan akan menikah dengan seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Disambangi di rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Puput belum bersedia memberikan konfirmasi apapun. Dia juga bahkan belum bersedia bertemu awak media.

Ayah Puput, Teguh Sriyono mengatakan, putrinya belum siap mengkonfirmasi kebenaran isu rencana pernikahannya dengan Ahok.

 

Selengkapnya...

3 of 4

2. Persaingan Sahabat, Erick Thohir Vs Sandiaga Uno

Banner Sahabat Jadi Saingan, Erick Thohir Vs Sandiaga Uno
Banner Sahabat Jadi Saingan, Erick Thohir Vs Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Abdillah)

Tiga hari lalu, sinyal kuat terpilihnya mantan Ketua Inasgoc (Penyelenggara Asian Games 2018) itu dibocorkan bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin.

Tak hanya Ma'ruf, sejumlah elite koalisi Jokowi meyakini Erick Thohir dapat merebut hati pemilih muda atau milenial dalam Pilpres 2019.

Sementara di Koalisi Prabowo Subianto, pengusaha Sandiaga Uno yang juga menjadi bakal cawapres disebut pula sosok yang dekat dengan kaum muda atau milenial.

 

Selengkapnya...

4 of 4

3. Ahok di Mata Ayah Bripda Puput

Ahok Ingin Jakarta Tiru Ini Dari Jepang
Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara pembukaan Jakarta-Japan Matsuri 2014, Minggu (14/9/2014) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Ayah Puput, Teguh Sriyono pun mengomentari kepribadian Ahok. Dia mengaku belum pernah bertemu secara langsung. Teguh hanya mengenal Ahok dari pemberitaan media.

"Tidak pernah ketemu sama Pak Ahok dan keluarganya. Saya juga tahu dari televisi. Oh kakaknya (Pak Ahok) pengacara," kata dia.

Ketika disinggung soal rencana pernikahan dengan Ahok, Teguh mengatakan tak bisa memberikan keterangan apa pun.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓