Sukses

Hadiah Umrah Gratis untuk Atlet Asian Games Asal NTB

Pemerintah NTB berencana akan berangkatkan umrah para atlet yang telah berlaga di Asian Games 2018 asal kota seribu masjid, yang digawangi Zohri dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Mataram - Usai berlaga di Asian Games 2018, belasan atlet asal Nusa Tenggara Barat (NTB) diarak keliling Kota Mataram. Rencananya mereka juga akan dihadiahi umrah gratis.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (8/9/2018), setibanya di Mataram, sebanyak 15 atlet asal NTB, Jumat 7 September kemarin, diarak keliling kota. Kehadiran rombongan para atlet mengundang antusias masyarakat yang ingin lebih dekat mengenal para jawara Asian Games.

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan untuk NTB pascagempa, seluruh atlet akan memberikan bantuan kepada korban gempa. Yaitu berupa peralatan olah raga, seperti bola serta baju olah raga.

Sebagai apresiasi kepada 15 atlet yang telah turut memperkuat kontingen merah putih dalam Asian Games beberapa waktu lalu, pemerintah daerah memberikan bonus umrah gratis kepada seluruh atlet.

Dari 15 atlet yang memperkuat  tim merah putih di Asian Games, tujuh medali perak dan perunggu berhasil disumbangkan oleh para atlet asal NTB. (Galuh Garmabrata)