Sukses

Detik-Detik Erick Thohir dan Sandiaga Uno Berpelukan

Erick Thohir resmi menjadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin. Meski demikian, ia mengaku tetap akrab dengan Sandiaga Uno, sebagai sahabatnya sejak duduk di bangku SD.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berbeda kubu, Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku persahabatannya dengan Erick Thohir, tidak akan putus. Keduanya bahkan saling berpelukan saat bertemu di sebuah acara pernikahan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (8/9/2018), pelukan erat antara Erick Thohir dan Sandi terjadi saat bertemu di acara akad nikah putra Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di kawasan Widya Candra, Jakarta Selatan.

Erick sempat meminta izin bertugas sebagai tim kampanye Jokowi kepada Sandi saat pertemuan tersebut.

Persahabatan Erick Thohir dan Sandi telah terjalin sejak sekolah dasar (SD). Erick Thohir sendiri telah didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 melawan Sandiaga Uno sebagai cawapres dari Prabowo Subianto.

Pilpres 2019 mendatang dipastikan hanya diikuti oleh dua pasangan, yaitu pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno. Pasangan tersebut nantinya akan mengambil nomor undian pada 20 September mendatang. (Galuh Garmabrata)