Sukses

Soal Pernikahan dengan Ahok, Keluarga Serahkan Keputusan ke Bripda Puput

Sejauh ini Puput Nastiti belum pernah bercerita kepada keluarga soal hubungannya dengan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disebut-sebut akan menikahi seorang polwan. Kabarnya, perempuan itu tak lain eks ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.

Dia adalah Bripda Puput Nastiti Devi. Anak sulung dari pasangan, Teguh Suryono dan Lilis Wijayanti.

Teguh akan menyerahkan keputusan kepada Puput. "Intinya yang terbaik buat anak aja. Kalau itu yang terbaik ya kita setuju saja. Yang penting tergantung anak," ujar Teguh ketika ditemui di kediaman di kawasan Cimanggis, Sabtu (8/9/2018).

Yang jelas, keluarga pun mengaku kaget mendengar informasi tersebut. Ia mengaku justru baru tahu kabar itu dari media sosial. Perihal kebenarannya, Teguh malah tak tahu.

"Saya kaget terlebih banyak saudara yang menanyakan kebenaranya," kata Teguh.

Teguh pun menyatakan, tidak dapat berkomentar lebih jauh. Apalagi, sejauh ini anaknya belum pernah bercerita soal hubungan asmara dengan Ahok.

"Puput tidak pernah curhat secara mendalam. Makanya kalau ditanya soal itu (hubungan Puput dengan BTP), saya tidak pernah tahu," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.