Sukses

Siswi SD di Blitar Diperkosa 8 Pemuda, 2 Orang Ditangkap

Seorang siswi SD di Blitar, Jawa Timur, menjadi korban perkosaan oleh delapan pemuda. Polisi telah menangkap dua dari delapan pelaku.

Patroli, Blitar - Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Blitar mengalami tindakan asusila yang dilakukan oleh delapan pemuda secara bergiliran. Perbuatan bejat tersebut dilakukan di rumah salah satu tersangka.

Dari delapan pelaku, dua di antaranya berhasil ditangkap polisi. Sementara, enam lainnya masih buron.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (7/9/2018), dua dari delapan tersangka merupakan warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Kedua pelaku yang berusia 23 tahun dan 30 tahun itu merupakan warga Dusun Sambirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Tindakan keji tersebut dilakukan di pematang sawah dan di rumah salah satu tersangka yang kini masih buron. Dari penyelidikan awal diketahui, sebelum melakukan aksi bejatnya, para pelaku mengawalinya dengan pesta minuman keras.

Polisi mengamankan pelaku setelah orangtua korban melaporkan kondisi sang putri yang telah disetubuhi dan disekap selama lima hari. Saat ini polisi masih memburu enam pelaku lainnya yang melarikan diri.

Sementara, para tersangka akan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (Galuh Garmabrata)