Sukses

Lanjutkan Kerja Sama, YPAPK Kunjungi Kepala Staf TNI AL

Dalam pertemuan itu, Imam berterima kasih atas kerjasama dan dukungan TNI AL selama ini kepada Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK).

Liputan6.com, Jakarta - Direktur SCTV Indosiar yang sekaligus menaungi Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) Imam Sudjarwo menyambangi kantor KSAL di Markas Besar TNI Angkatan Laut Cilangkap, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (7/9/2018), dalam pertemuan itu, Imam berterima kasih atas kerja sama dan dukungan TNI AL selama ini kepada Yayasan Peduli Kasih Pundi Amal SCTV.

"Ini kita akan lanjutkan lagi di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang," ujar Imam.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji juga menyatakan kerja sama dengan YPAPK diharapkan dapat terus berlangsung dan juga meningkatkan budaya maritim agar menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia.

"Tentunya program-program ini akan kita tingkatkan, bahkan akan lebih lagi kita sosialisasikan kepada masyarakat," kata Siwi Sukma Adji.

TNI Angkatan Laut berkomitmen akan mendukung Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar dan terus mengembangkannya. (Rio Audhitama Sihombing)Â